Sabtu, 20 Agustus 2011

Automatic Oven

Hallo pencinta Bakery...!!! Bagaimana kabar anda hari ini.???? Semoga baik dan sehat selalu. Melalui tulisan ini saya coba menyampaikan beberapa keuntungan jika anda menggunakan Oven Automatic, diantaranya adalah:
1. Suhu dapat terjaga dengan baik. Oven automatic menggunakan teknologi thermostat / thermocontrol sehingga memudahkan bagi pengguna untuk men-set temperatur yang diinginkan. Secara akurat pemanasan akan berhenti ketika suhu yang diminta sudah dicapai. Deviasi maksimum dan minimum adalah sebesar 10 derajat celcius pada saat muatan oven penuh
2. Irit energy. Hal ini terjadi karena system automatisasi dari thermocontrol dan komponen IC Board yang terdapat di dalam oven
3. Pengapian lebih sempurna (terutama yang menggunakan bahan bakar gas). Hal ini terjadi karena gas LPG di-mix dengan udara yang dihembuskan oleh blower sehingga didapat api yang biru dan lebih panas.
4. Aman. Karena tingkat kebocoran gas dan unsur safety yang lain di dalam oven dikontrol dengan baik.

Ketika anda dihadapkan pada masalah harga dari oven automatic yang lebih mahal dari oven manual, adalah sangat bijak jika anda berfikir ini adalah sebuah investasi yang akan kembali di suatu saat. Dan dengan menggunakan oven automatic anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar karena anda dapat menekan pengeluaran untuk pembelian gas.

Salam


Heru Jatmiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar